Batam Aero Technic Tingkatkan Kualitas SDM

2017-02-02 | Dibaca 1 kali

Dalam rilis yang diterima Bisnis, Selasa (31/1/2017) tersebut dilakukan di Graha Sabha Pramana, Universitas Gajah Mada, Daerah Istimewa Yogyakarta dan dilakukan oleh Presiden Direktur Batam Aero Technic yaitu I Nyoman Rai Pering dan Priyono Eko Sanyoto selaku Direktur dari Politeknik Negeri Batam Tersebut.

Acara penandatanganan tersebut juga disaksikan oleh Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia yaitu Mohamad Nasir,. Adapun hal yang telah disepakati oleh kedua belah pihak adalah untuk menjalin kerjasama terhadap hal – hal untuk mengembangkan sumber daya manusia dari kedua belah pihak. 

Seperti penyelenggaraan pelatihan pendidikan, program magang bagi siswa Politeknik Negeri Batam di BAT, pengadaan pelatihan kelas khusus bagi karyawan, dan tentunya penempatan kerja bagi para lulusan yang memenuhi kualifikasi.

“Ini merupakan sebuah bentuk kerja sama yang penting bagi kami, Politeknik Negeri Batam merupakan salah satu institusi terbaik yang mencetak dan melahirkan para engineer muda yang berpotensi dan memiliki kualitas, serta semangat yang tinggi. Hal ini sangat baik bagi perkembangan usaha kami yang memiliki fokus yang sama terhadap pendidikan dan pelatihan yang ada di Politeknik Negeri Batam”, ujar Edward Sirait, Presiden Direktur Lion Air Group.

Edward menambahkan bahwa dengan adanya kerjasama ini, Batam Aero Technic dapat memberikan pendidikan bagi para engineer nya untuk kembali mendapatkan pelatihan di Politeknik negeri Batam, serta dapat menerima lulusan terbaik dari Politeknik Negeri Batam untuk dapat berkarya dan berkarir di Batam Aero Technic.

Sumber :
http://industri.bisnis.com/read/20170131/98/624512/batam-aero-technic-tingkatkan-kualitas-sdm

Berita Politeknik


Galeri Kegiatan