Dua Mahasiswa Politeknik Negeri Bali Mengikuti Asean European Student Mobility

2017-04-06 | Dibaca 1 kali

Menjadi suatu kebanggaan bagi Politeknik Negeri Bali karena dua mahasiswa dari Jurusan Administrasi Niaga yaitu Ni Putu Eka Widiary dan Ni Putu Mahalina mampu lolos seleksi dalam program Asean European Student Mobility. Hal ini menunjukkan bahwa Politeknik Negeri Bali telah menuai hasil dalam mensejajarkan mutu pendidikannya dengan perguruan tinggi di kawasan ASEAN.

Lolosnya dua mahasiswa Politeknik Negeri Bali dalam program Asean European Student Mobility menjadi indikator bahwa strategi pencapaian visi berjalan dengan baik. Salah satu visi Politeknik Negeri Bali adalah berdaya saing internasional di tahun 2025. Saat ini, Ni Putu Eka Widiary dan Ni Putu Mahalina melalui program transfer credit antara Politeknik Negeri Bali dengan Rajamanggala University of Technology Pha Nakhon Thailand dan dengan dukungan pendanaan dari Kemenristekdikti, kedua mahasiswa PNB ini mendapat kesempatan untuk meraih gelar bachelor program studi Internasional Business di Rajamanggala University of Technology Pha Nakhon Thailand.

Bukan hanya menjalin kerjasama dengan Rajamanggala University Of Technology Pha Nakhon Thailand, PNB sudah menandatangani Mou dengan Universitas Kuala Lumpur. Hal ini sebagai pembuktian bahwa Politeknik Negeri Bali akan terus konsisten meningkatkan mutu akademikanya dan terus membangun kerjasama pendidikan dengan perguruan tinggi lainnya di kawasan regional ASEAN maupun internasional.

Berita Politeknik


Galeri Kegiatan