Kegiatan English Speech Competition

2017-04-11 | Dibaca 1 kali

Pada hari Jumat tanggal 7 April 2017  telah diadakan lomba pidato bahasa inggris (English Speech Competition). Lomba ini diikuti oleh 4 mahasiswa yaitu: Ali akbar rumata, Anafia rahawarin, Ardian, dan La jeki.

Lomba Pidato Bahasa Inggris ini dibuka oleh Pembantu Direktur III Politeknik Negeri Fakfak, yaitu Bapak Anthonius Lorens Simon Haans, S.T.,M.T. selaku wakil direktur bidang kemahasiswaan serta dengan Juri yang menilai penampilan peserta, yakni Juri I yaitu Ibu Dwi Titi Maya Saroh yang berpengalaman dalam menghandle siswa untuk mengikuti lomba pidato bahasa inggris di kabupaten Fakfak dan Juri II yakni Ibu Deisya Maulida Alhamid, SE.,MM. serta didampingi oleh Pembina UKM Bahasa yaitu Bapak Ruslan Rumadan, S.Pd.

Dalam Proses penilaiannya diperoleh pemenang yaitu: Ali akbar rumata (Juara I), Anafia rahawarin (Juara II), Ardian (Juara III).Pemenang dalam lomba Pidato bahasa Inggris ini nantinya akan mewakili Politeknik Negeri Fakfak untuk mengikuti Lomba Pidato Bahasa Inggris Tingkat Nasional se-Politeknik di Indonesia yang mana akan dilangsungkan di Banjarmasin.

 

 

 

 

Berita Politeknik


Galeri Kegiatan