Sosialisasi Pemanfaatan Teknologi Informasi

2017-12-04 | Dibaca 1 kali

Polinela, 28-30/11/17 - Bertempat di Ruang Sidang Utama Polinela Pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Pemanfaatan Teknologi Informasi diikuti oleh 45 peserta 7 orang dari PDD Binaan Polinela serta 35 Orang dari lingkungan Polinela.

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan akuntabilitas kinerja dan tatacara penggunaan Teknologi Informasi serta menambah wawasan bagi operator Komputer di lingkungan Polinela serta PDD binaan Polinela di 7 Kabupaten/Kota Untuk menunjang kegiatan administrasi Perguruan Tinggi Negeri 2017

Diharapkan setelah mengikuti kegiatan ini agar operator komputer diharapkan mampu dan mempunyai parameter tentang kebijakan dan mekanisme dalam tupoksi nya, ujar Wakil Direktur I : Ir. Yatim R Widodo, M.Sc. mewakili Direktur sekaligus membuka acara tsb.

Drs. I wayan Suwindra, M.M selaku ketua panitia mengharapkan peserta sungguh-sungguh mengikuti kegiatan ini karena nantinya operator komputer mempunyai peranan penting dalam system teknologi informasi di Polinela, terkait pengembangan IT bagi tenaga kependidikan di Perguruan tinggi negeri dalam teknis pengisian data PD-Dikti. Sebagai narasumber Eko Win Kenali, Wayan Suwindra serta tim Laboratorium Komputer PS. Manajmen Informatika.

 

Berita Politeknik


Galeri Kegiatan