PDD POLITEKNIK NEGERI BALI LOMBOK BARAT GELAR WISUDA ANGKATAN V

2020-10-18 | Dibaca 1 kali

PNB – Lombok, Sabtu 17 Oktober 2020

PDD POLITEKNIK NEGERI BALI LOMBOK BARAT GELAR WISUDA ANGKATAN V

Dengan mematuhi secara ketat protokol kesehatan Covid-19, Bertempat di kampus PDD Politeknik Negeri Bali Lombok Barat yang merupakan Rintisan Akademi Komunitas Negeri Lombok Barat, Direktur PNB yang diwakili Wadir 1 Bidang Akademik A.A.Ngurah Bagus Mulawarman, ST.,MT mewisuda 128 mahasiswa  yang tersebar di tiga program studi antara lain: 58 orang Prodi Akomodasi Perhotelan, 35 orang Prodi Tata Boga dan 35 orang Prodi Hotel Engineering.

Wisuda yang dihadri unsur pimpinan PNB, Pengelola PDD serta unsur pemerintah daerah Lombok Barat, wadir I dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada para wisudawan/wisudawati serta menekankan pentingnya merubah pola pikir untuk lebih kreatif dan diharapkan setelah lulus mampu menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat Lombok Barat.

Wadir I juga menyampaikan tentang keberlanjutan PDD (program studi di luar domisili) menjadi PDSKU (Program Studi Diluar Kampus Utama) sesaui dengan Peraturan Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Ristek Dikti) Nomor 1 Tahun 2017 tentang Pembukaan, Perubahan, dan Penutupan Program Studi di Luar Kampus Utama Perguruan Tinggi. Sebanyak 19 orang sudah d rekrut oleh Dunia iIndustri, Selamat dan sukses. (red:ins)

#MitrasDudi #MitraVokasi #VokasiKuat #MenguatkanIndonesia
#pnb #PoliteknikNegeriBali #KamiVokasi #wisudapdd #wisuda #Akn #PDD

Berita Politeknik


Galeri Kegiatan