Pemilihan Duta Mahasiswa Berprestasi Nasional 2020

2020-10-28 | Dibaca 1 kali

Pemilihan Duta Mahasiswa Berprestasi Nasional 2020

Segenap sivitas akademika Politeknik Negeri Bali mengucapkan selamat kepada Christy Kamaruddin mahasiswi Jurusan Pariwisata atas terpilihnya sebagai Grand Finalist dalam Pemilihan Duta Mahasiswa Berprestasi Nasional tahun 2020, membawa nama kampus Politeknik Negeri Bali dalam ajang pemilihan Mahasiswa-siswi terbaik tanah air tingkat nasional yang diselenggarakan oleh The Platinum Skills.

Ajang pemilihan Duta Mahasiswa Berprestasi Nasional tahun 2020 ini diikuti oleh putra-putri terbaik Indonesia yang berpartisipasi kurang lebih 5.000 mahasiswa terbaik yang masih aktif di bangku kuliah, dari seluruh penjuru nusantara. Setelah melalui proses seleksi yang panjang mulai dari seleksi administrasi, seleksi prestasi, Introduction dan Soft Skill Digital Campaign, proposal program kerja, sampai interview. Christy dinyatakan lulus menjadi salah satu Grand Finalist PDMBN 2020 sebagai salah satu mahasiswi terbaik yang mewakili provinsi Bali.

Mari bersama kita mendukung Christy Kamaruddin dalam acara Grand Finalist PDMBN 2020 yang akan diselenggarakan di Yogyakarta pada tanggal 29-31 Oktober 2020 dengan memberikan like dan komentar positif pada postingan voting finalist melalui Instagram https://www.instagram.com/p/B9LbA2vFRGm/?igshid=fbnlq81pcrb2

Semoga dengan ini lebih banyak lagi mahasiwa/wi Politeknik Negeri Bali yang terus membawa nama baik kampus baik tingkat nasional maupun internsional untuk terus mencetak mahasiswa/wi lulusan terbaik yang Terdepan, Profesional dan Berdaya Saing Internasional.

Berita Politeknik


Galeri Kegiatan