PNB Menggandeng The St. Regis Villa Hotel Bali, Gelar Gathering Branding & Marketing

2020-11-21 | Dibaca 1 kali

Jumat (20/11/2020) PNB mnggelar gathering Branding & Marketing bersama manajemen St Regis Bali.

PNB Menggandeng The St. Regis Villa Hotel Bali

Direktur Politeknik Negeri Bali, I Nyoman Abdi, SE., M.eCom., dalam acara tersebut menyampaikan sekarang ini saatnya PNB belajar membranding seperti apa  yang sudah dilakukan The  St. Regis, karena PNB dengan St. Regis telah  bekerja sama sejak lama. Baik dalam hal perekrutan staf, pengembangan staf, dan juga banyak manajemen St Regis yang terlibat langsung  mengajar di PNB

Kegiatan ini merupakan salah satu implementasi MoU yang sudah ditandatangani antara PNB dengan St Regis pada 16 Oktober 2020 di Mandalika Lombok yang disaksikan langsung oleh Direktur Kemitraan dan Penyelarasan DUDI Kemendikbud RI.

PNB Menggandeng The St. Regis Villa Hotel Bali

Marcel Kloet selaku Hotel Manager The St. Regis Bali sangat menyambut baik tim dari PNB. Pihaknya mengaku sudah sejak lama bekerjasama dengan PNB, yakni sejak 13 tahun. "Kami selalu mempertahankan hubungan kerjasama dengan pihak PNB. Bahkan PNB menyediakan SDM yang mampu bersaing di pasar kerja dengan kualitas yang menjanjikan. Terlebih lagi di era Covid-19 seperti sekarang ini penting untuk memiliki reputasi yang kuat, pasar yang kuat," ucapnya.

Berita Politeknik


Galeri Kegiatan