Politeknik Negeri Medan dukung Politeknik Negeri Lhokseumawe Membuka Program Studi Baru

2020-12-03 | Dibaca 1 kali

Direktur Politeknik Negeri Medan, Abdul Rahman, S.E., Ak., M.Si didampingi oleh Wakil Direktur I, II, III, IV, Ketua Jurusan Teknik Mesin, Sekretaris Jurusan Teknik Mesin, Kepala Program Studi Teknik Mesin, dan Teknik Konversi Energi menyambut kedatangan Politeknik Negeri Lhokseumawe yang diwakili oleh Ketua Jurusan Teknik Mesin, Syukran, S.T., M.T beserta jajaran bertempat di Gedung Z Ruang Rapat Politeknik Negeri Medan (Kamis/3/12/2020).

Kunjungan tersebut dalam rangka penjajakan kerjasama sekaligus meminta dukungan kepada Politeknik Negeri Medan untuk pembukaan Program Studi Teknik Pengelasan dan Fabrikasi (TRPF) di Politeknik Negeri Lhoseumawe.

Direktur Politeknik Negeri Medan, Abdul Rahman, S.E., Ak., M.Si mengatakan siap membantu Politeknik Negeri Lhokseumawe untuk memenuhi persyaratan pembukaan Program Studi Teknik Pengelasan dan Fabrikasi (TRPF), Ia juga merasa termotivasi untuk ikut serta membuka Program Studi Pengelasan di Politeknik Negeri Medan, semoga kerjasama ini dapat membuat dampak yang baik bagi ke dua belah pihak.

 

Ketua Jurusan Teknik Mesin, Syukran, S.T., M.T berterima kasih atas sambutan Politeknik Negeri Medan dan menyampaikan niat dan tujuan kedatangan dari Politeknik Negeri Lhokseumawe dalam rangka pembukaan Program Studi Teknik Pengelasan dan Fabrikasi (TRPF), hal ini merupakan salah satu persayaratan untuk membuka Program Studi tersebut. Ketua Jurusan Teknik Mesin Politeknik Negeri Lhokseumawe juga mengatakan siap mebantu Politeknik Negeri Medan jika ingin membuka Program Studi Pengelasan.

Diakhir acara, Politeknik Negeri Medan menyerahkan Sertifikat Internasional Welding Practitioner (IWP) Pelatihan Pengelasan kepada 3 (tiga) orang peserta dari Politeknik Negeri Lhokseumawe yang yaitu Syukran, S.T., M.T., Azninur, S.T., M.T., Rudi Mardian Saputra, S.T. dan sekaligus pemberian Cenderamata kepada Polteknik Negeri Lhokseumawe.

Berita Politeknik


Galeri Kegiatan