Polibatam Kunjungi dan Jalin Kerjasama dengan PT. Bintan Alumnia Indonesia

2021-03-10 | Dibaca 1 kali
NEWS-Polibatam mengunjungi dan menjalin kerjasama dengan PT. Bintan Alumnia Indonesia yang berlokasi di Bintan, Kep. Riau. PT Bintan Alumnia Indonesia bergerak dibidang memproduksi Alumunium, Garmen, Pariwisata, Real Estate, Education, Finance, Kesehatan/Kampus Orangtua, dan Petro Chemical.
3-4 Maret 2021.
Polibatam diwakili langsung oleh Direktur, Dr. Uuf Brajawidagda beserta Manajemen dan Tim kerjasama menjalin kerjasama untuk mengembangkan sumber daya manusia dan sumber daya alam.
Pak Uuf mengatakan bahwa, “Di saat sekarang pandemi ini, Polibatam sedang menurunkan pagarnya agar mampu mengembangkan sumber daya manusia sesuai dengan Misi Polibatam yaitu berkolaborasi yang erat dengan masyarakat dan industri. Kami berharap, agar dengan adanya kolaborasi ini Mahasiswa/i kami mampu melebarkan sayapnya di dunia Industri khususnya dengan PT. Bintan Alumina Indonesia.”
Sinergi dengan dunia usaha semakin diperbanyak oleh Polibatam untuk semakin meningkatkan kolaborasi antara dunia kampus, masyarakat dan dunia usaha. Salam Polibatam.
 
 
#Polibatam #HumasPolibatam #VokasiKuatMenguatkanIndonesia #MitraDUDI

Berita Politeknik


Galeri Kegiatan