RELAWAN PAJAK PNB

2021-04-06 | Dibaca 1 kali

RELAWAN PAJAK PNB

Politeknik Negeri Bali - Kanwil DJP Bali cukup lama menjalin kerjasama dalam kegiatan-kegiatan yang ada di Jurusan Akuntansi baik itu Lomba Antax, dan Kegiatan Relawan Pajak (RP) melalui Tax Center PNB.  Akhir tahun pajak tahun 2020 yang lalu untuk wajip pajak Orang Pribadi (WPOP)  yang berakhir tanggal 31 Maret 2021 dan untuk wajib pajak badan (WP Badan) yang berakhit 30 April 2021. Kepala Kanwil DJP Bali Bapak Goro Ekanto memberi kesempatan untuk krtiga kalinya kepada mahasiswa Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Bali sebagai Relawan Pajak dalam rangka  membantu asistensi pelaporan pajak SPT tahunan. 

Mahasiswa Politeknik Negeri Bali diberi kesempatan untuk membantu masyarakat di tiga lokasi yaitu di KP2KP, KKP Badung Selatan, dan KPP Denpasar Barat. Seleksi perekrutan Relawan Pajak dilakukan pada bulan Januari 2021 dengan syarat-syarat yang ketat sesuai kreteria yang ditetapkan oleh  Kanwil DJP Bali dan Jurusan Akuntansi PNB.

RELAWAN PAJAK PNB

Dan sebanyak 46 mahsiswa yang lolos seleksi sebagai Relawan Pajak dikoordinir langsung oleh kepala P2 Humas Kanwil DJP Bali IBu Iva Rivada, Bapak Yasa dan Bapak Sukra yang selalu memonitor disetiap kegiatan asistensi lapor SPT Tahunan untuk tahun pajak 2020 yang di laporkan paling lambat 31 Maret 2021 untuk WPOP dan 30 April  2021 waktu paling lambat utk WP Badan.

RELAWAN PAJAK PNB

Relawan pajak bertujuann untuk membantu masyarakat umum yang memerlukan bantuan dalam melaporkan SPT Tahunan. Walaupun situasi Pandemi Covid-19 namun kegiatan ini tetap bisa berjalan secara off line dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Harapan kedepannya sesuai sengan harapan Pimpinan Politeknik Negeri Bali, semakin banyak relawan-relawan pajak dari mahasiswa PNB khususnya Jurusan Akuntansi yang setiap saat mampu membantu masyarakat luas dalam hal pelaporan SPT Tahunan dan kami bangga dan sangan mengapresiasi kegiatan-kegiatan seperti ini Ujar Direktur PNB I Nyoman Abdi, S.E., M.eCom.

RELAWAN PAJAK PNB

#AYOO  LAPOR SPT #RELAWAN PAJAK PNB  #E-FILLING AJA
#PajakKitaUntukKita #pajakkuatindonesiamaju #politekniknegeribali #pnb
#pajakbadsel #spttahunan  #akuntansi #pendidikanvokasi #politeknikahlinya

______________

INFO ini juga dapat diakses melalui;
Instagram : @politeknik_negeri_bali
Web : pnb.ac.id
Facebook : Politeknik Negeri Bali

Berita Politeknik


Galeri Kegiatan