Polibatam Menjalin Kerjasama dengan Badan Pusat Statistik Provinsi Kepulauan Riau

2021-10-19 | Dibaca 1 kali

NEWS-Dalam rangka selalu meningkatkan Tridharma Perguruan Tinggi yang meluputi aspek pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat, kegiatan seminar bersama dan publikasi karya ilmiah, Polibatam menjalin Memorandum of Understanding (MoU) dengan Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Kepulauan Riau. Selain Tridharma, harapannya mampu mengembangkan sumber daya manusia baik dosen maupun karyawan, pengembangan institusi yang berbasis akreditasi.

MoU ini berlangsung pada Senin, 6 September 2021 di Polibatam yang langsung ditanda tangai oleh Dr. Uuf Brajawidagda selaku Direktur Polibatam dan Agus Sudibyo, M.Stat selaku Kepala BPS Provinsi Kepulauan Riau, Pembantu Direktur 1 Ahmad Riyad Firdaus, Ph.D dan Pembantu Direktur 3 Dr. Muhammad Zaenuddin. Setelah MoU selesai, dilanjutkan dengan kegiatan Webinar dengan Judul “Kuliah Umum Official Statistik: Kondisi Perekonomian Provinsi Kepulauan Riau di Era Pandemi” yang diikuti ± 350 Peserta secara Daring melalui Platform Zoom.

“Selain mengembangkan SDM dan pelaksananaan Tridharma, insyaa Allaah kami akan memberikan fasilitas PC untuk mengakses Statistik guna mempermudah adik-adik mahasiswa/i untuk mengerjakan tugas bahkan tugas akhirnya nanti” Kata Agus Sudibyo. 

 

 

 

 

#BPSKepri #Polibatam #Statistik

Berita Politeknik


Galeri Kegiatan