Prodi Logistik Perdagangan Internasional dan Rekayasa Keamanan Siber Masuk Prodi Anti Mainstream Versi infopoliteknik.id

2021-11-16 | Dibaca 1 kali

NEWS-Hai #SobatPolibatam Masih bingung memilih jurusan? Tapi juga ingin cari yang anti mainstream? Ini dia, jurusan-jurusan yang bisa jadi pertimbangan #SobatPoltekers dalam memilih jurusan. Btw, politeknik memang didesain secara khusus dengan output yang memiliki keahlian dalam bidang tertentu, termasuk jurusan-jurusan ini. Check this out!

1. Teknologi Game
Prodi ini tersedia di Politeknik Elektronika Negeri Surabaya. Program studi ini terbilang punya prospek yang sangat menjanjikan. Bagaimana tidak? Coba cek doi mu waktu kencan? Bukankah kebanyakan termasuk tim hp miring/ landscape? Nah, percayalah bahwa ketika kamu masuk di prodi ini, kamu akan menjadi salah satu kreator dari game-game tersebut nantinya.

2. Teknologi Rekayasa Utilitas
Prodi yang tersedia di Politeknik Negeri Bali ini, memikili output yang bisa berkerja di multi sektor, lho.

3. Logistik Perdagangan Internasional
Mungkin terlihat seperti logistik biasanya, tapi jangan salah, lulusan prodi yang ada di Politeknik Negeri Batam ini memiliki kapasitas sesuai Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI), lho.

4. Rekayasa Keamanan Siber
Lagi-lagi di Politeknik Negeri Batam, prodi ini cocok buat kamu yang dari kecil suka nonton dan berkhayal film-film tentang kemanan siber dan jaringan, ya.

Ada lagi yang anti-mainstream selain keempat prodi ini? Kalau ada, bolehlah drop prodi-prodi itu di kolom komentar, yak!

Follow IG @polibatamofficial dan @infopoliteknik.id dan share ke temen-temenmu dengan hastag #SobatPoltekers dan #infopoliteknik untuk dapatkan update informasi politeknik.
Kalau kamu pertanyaan, kami punya WhatsApp loh di linktr.ee/infopoliteknik.id atau klik https://www.instagram.com/p/CU9A6A2rHS8/


Sumber: infopoliteknik.id
#sbmtpn #SNMPTN #simakui #utulugm #vokasi #utbk #spanptkin #utbk2021 #IndonesiaMaju #beasiswakuliah

Berita Politeknik


Galeri Kegiatan